Selasa, 10 Juli 2012

0 APLIKASI MENGGANTI MOUSE/POINTER DGN MATA

Asalamualikum Gan....... Pernahkah agan  dengar mouse tanpa kabel? Kelihatan gaya kan pakai mouse itu, tapi pastinya memerlukan kocek yang lebih dalam untuk membelinya. Saya sekarang memposting software yang berhubungan dengan mouse dan webcam. Dengan Software ini kita bisa menggerakkan Pointer tanpa mouse, syaratnya PC anda harus terpasang webcam tentunya. Sekarang ini kan rata-rata setiap PC/Laptop ada webcamnya, tetapi kalau nggak ada ya tinggal beli yang eksternal saja. Banyak terceceran di toko, tinggal ditukar dengan uang dan selesai Sekarang cara penggunaanya : yang harus diperhatikan yaitu bentuk persegi yang dibatasi warna biru itu, karena pusat komando terletak disitu. Untuk enable penggunaan klik (V), untuk disable klik (X). untuk menggerakkan atau pengoprasian bisa dengan tangan, mata, kepala ataupun apa saja. Bisa anda coba sendiri lebih detailnya Untuk yang tidak tahu bisa dianggap ini sulap. Hehe! Sudah saya alami ke teman saya, dikira saya punya kekuatan magic gan yang bisa menggerakkan Pointer tanpa mouse. Tapi jujur saya katakan, memang sulit untuk mengoprasikannya, tapi bisa dipelajari gan. Buruuuan sedoooot! Ilmu baru ini, rasakan sendiri deh!






Aturan pakai
CUKUP PM AJE 
ATAU LIKE FACEBOK
KLIK DI SINI 
atau 
VIA SMS 

via telpn jam 10-12 malam
Atas keterbatasan saya karena terlalu bnyak nya request saya tidak bisa membalas satu persatu.
via email di tutup karena overload

Silahkan yang mau download 
Link Baru Nya

pasword : cendolmaniis
update 04-04-2012



www.cendolmaniis.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 

CENDOL-MANIS Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates